Selasa, 16 April 2013

Sepucuk Surat Untukmu : ( Jika Aku Seorang Secret Admirer)





Kepada  :                 Seseorang (Yang Tiada Pernah Tahu).
Dari        :                Aku (Yang Tiada Pernah Engkau Tahu).
    

Well, ijinkan aku menuliskan ini..
Tulisan yang ga penting sekali..
(yang  lebih  mirip surat kaleng barangkali..)
:D

Kau bisa buang, kau bisa bakar, atau kau bisa buat surat ini sebagai bungkus kacang :D

Its oke, fine. All is well..
Selalu ada kata “maklum” untukmu..

Aku..
Merangkummu dalam diam,..
Dalam sepi..
dalam senyap..
dan dalam estafet doaku..

Its oke, fine. All is well..
Selalu ada kata “semoga..semoga..semoga” untukmu..



Aku hanya berdoa untuk apapun yang terbaik bagimu.
Tapi sekali-sekali juga terselip kata “bahwa aku juga ingin menjadi milikmu” 
(Oh Tuhan, Betapa tidak tahu diri , diriku..).

Its oke, fine. All is well…
Selalu ada kata “mungkin saja suatu saat nanti” untukmu..

Aku rela menahan sakit ..
Berbahagialah kamu..
Kamu, yang tidak pernah tahu..
Bahwa aku selalu memikirkanmu, merindumu..
Tanpa perasaan ingin memilikimu..

Dan Kamu tidak perlu takut,
Aku hanya mencintaimu. Itu saja.
aku tidak pernah memaksamu untuk mencintaiku kembali..

Jadi, tolong..
tidak usah kau khawatirkan itu..

Its oke, fine. All is well..
Toh, Selalu ada kata “mungkin bila nanti” untukmu..

Kata orang,
Terkadang cara terbaik utuk mendapatkan perhatian seseorang adalah dengan berhenti,
Berhenti memberi perhatian,
oke, Aku akan lakuin itu, 
tapi hanya saja Jika aku merasa sangat lelah..

Its oke, fine. All is well..
Walaupun seperti itu,
Selalu ada “tempat di hatiku” untukmu..

Aku si berharap kamu penasaran sama aku,
Atau berharap kamu bakal nyanyi lagu Padi “Siapa Gerangan Dirinya” untukku..

Mukjizat sekali..
Kau baca ini saja aku sudah bahagia sekali .. :D

Its oke, fine. All is well..
Selalu ada kata “never mind” untukmu..

Aku,
Hanyalah pemuja rahasiamu ,
Dan aku cukup bahagia dengan itu..






1 komentar: