Minggu, 14 April 2013

Karena Kenangan itu Tidak Bisa Dibeli..


Teman..
Banyak hal yang terjadi pada kita..
Kenangan baik, buruk, atau kenangan yang bagimu biasa-biasa saja..

Apapun itu..

Terima kasih…

Karena , semua kenangan itu tidak akan bisa aku beli..
Dengan mata uang Negara manapun ..

Bermain gelembung..?

Bermain sepeda..?

Bermain becak hias, dengan pedenya kita melambaikan tangan,  tertawa-tawa dan pada akhirnya meletuslah ban becak kita? Mau tak mau kita mendorongnya dengan tawa dan muka merah kita..?

Berbagi cerita di bawah langit kota simpanglima, jalan pahlawan? Dan jalan-jalan yang lainnya..?


Menggila berpose dimanapun kita berada..?

Galau, senang, ditemani secangkir kopi dan tidak bisa tidur hingga keesokan harinya..?

Terjebak hujan di warung kopi sampai dini hari dan terpercik air hujan di baju kita dan selepasnya mungkin kalian merasakan sakit kepala?

Dan mungkin kekonyolan-kekonyolan kita yang lainnya yang masi kau simpan di kepala..?


Kapan itu akan terjadi lagi pada kita??


Membayangkan jika kita telah waktunya mengarungi bahtera masing-masing…
terikat oleh ikatan lain selain pertemanan..
Dan mungkin kesibukan-kesibukan lain yang menuntut kita menjadi orang dewasa sepenuhnya..

Setidaknya, apa yang bisa kita ukir sekarang, 
Ukirlah...
Ukirlah dengan seindah- indahnya.. 

kita tau, kita bukan orang yang sempurna, yang bebas dari  kesalahan..
Mungkin, aku sendiri pernah menyakiti kalian dengan tingkah atau ucapanku yang menyakitkan..
Atau mungkin suatu saat aku akan..

Maafkan aku..
Tapi, aku berharap pertemanan ini akan abadi..

Dan Karena kenangan tidak bisa dibeli..
Mungkin..
Suatu hari nanti..
Aku akan memintamu..
Untuk membuat kenangan kita lagi..

:)



2 komentar: