Selasa, 30 April 2013

ON : BUKU UNTUK KAMU YANG MAU MOVE ON :P

Buku apaan tu ya??

Yups..
Buku tersebut adalah buku karangan dari motivator dan trainer handal dan berkaliber Internasional boo.. Beliau juga adalah motor di balik lahirnya PT Kubik Kreasi Sisilain, pendiri sekaligus donatur untuk sekolah murah di Provinsi Lampung . Hmm... salut!!

Siapa dia?? Sapa lagi kalo bukan pak Jamil Azzaini..
Saya menyebutnya bapak "sukses mulia".
Sukses Mulia adalah Kata - kata yang selalu diteriakkan kepada para peserta pelatihannya.

Hmm..

Pernah sekali ketemu ma bapak yang satu ini, ketika ane ikut diklat Prajabatan CPNS Kemdikbud se-Indonesia di Sawangan, Depok. Ketika itu si bapaknya bahas materi tentang "Epos" alias Energi Positip.
Bapaknya ramah, berkharisma. selalu menggebu-gebu dan punya selera humor yang bagus ketika menyampaikan materinya. Nice lah pokoknya...

Bapak yang juga ngetop lewat buku "Tuhan, inilah Proposal Hidupku", "Makelar Rejeki" dkk , kali ini menggebrak lagi dengan bukunya yang berjudul "ON"

Opo kui ON???

Hmm .. penasaran juga dengan buku barunya itu. Uda rame banget dibahas di twitter..(Dan saya belum punya!!!Hoah..tanggal muda beli aaah).

Kira - kira isinya buku ON kaya gini ni katanya pak Jamil Azzaini...

"Dalam hidup, kita selalu ingin bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi, baik menyangkut keuangan, jodoh, jabatan, dan keluarga. Cukup menekan tombol ON saja, kita sebenarnya telah bisa mengatasi segudang masalah. Di buku ini, saya mengusulkan cara menekan tombol ON tersebut. Terbukti dan teruji."

Apabila Anda telah membaca habis seluruh ini buku ini, lakukanlah step ON sepenuh hati, dan jalani selama 30 hari tanpa jeda atau meleset sehari pun. Rasakan sebuah lompatan mental yang akan Anda alami. Saya berdoa, ada sebuah keajaiban terjadi dalam hidup Anda. Catatlah lompatan mental dan keajaiban tersebut, lalu kirim melalui e-mail JamilManagement@gmail.com. Ada kejutan dari saya menanti Anda! "

Kalo liat testimoni di twitter pak Jamil Azzaini si macam iniii (11 testimoni pilihan diantara sekian banyak testimoni)..

“Istriku tiba-tiba menangis, tiba-tiba tertawa setelah didekati, ternyata sedang asyik membaca buku ON.” (@sosisllieur)

“Baca buku ON kemarin sampai nangis-nangis, apalagi yang surat imajiner.” (@Jakk_Fx)

“Setelah ikut seminarnya langsung beli bukunya, ternyata buku ON-nya keren mas. Congrats! Doakan biar bisa MoveOn terus….(@Doel_Hudri)

“Akhirnya dapat juga buku ON, langsung ketawa baca cerita hubungan antara menaklukkan Roma dengan menjadi trainer kesebelasan Manchester United 
“Ke sekolah pun bawa buku ON, walau sudah selesai baca” (@wirawan1979)

“Baca buku ON semua kegiatan saya jadi ON terus, saya butuh buku OFF nya, hehehe” (@alfuqair)

“Alhamdulllah udah khatam baca buku ON. Tujuan saya sekarang makin terarah. Alhamdulilah terima kasih kek. Saya akan segera Move ON 

“Ajib dah, ngupi pagi ditemenin sama buku ON. Booster semangat pagi.” (@wiewahyu)

“Swich ON your spirit! Let’s move on with 4 ON. Thanks for writing super book” (@lisna789)

“Habis beli buku ON baru baca bagian awal udah basah pipi, makasih kek sudah diingatkan buat terus ON) (@amaliaindahs)

“Baca buku ON baru pengantarnya sudah ON.” (@Defry_alfaaiz)

Uda tau sekilas kan tentang buku ON kan???

Hmm, Hayuk, bagi yang pengen move on dan menyalakan tombol "ON" dalam hidupnya, bisa beli buku ini. Buku dapat dibeli di book store terdekat dengan perkiraan harga 48 ribu-an . Dan bisa diujicoba lho,  ON beneran apa engga kamu nantinya. Nnti laporan ke saya ya?? haha...

Demikian sedikit ulasan tentang buku ON Kang Jamil Azzaini. Semoga bisa jadi referensi yang doyan baca buku motivasi.
                                 


#nb : bukan promosi. Saya Bukan direktur Pemasaran (Kecuali kalo "diangkat jadi" sama Pak Jamil Azzaini. hihi  :D )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar