Minggu, 17 Februari 2013

JO-DO-H (PART 2)



Kalo ngomongin masalah jodoh, aku ga berani nulis sendiri..
(nati dibilang aku ngayem-ayem atiku sendiri). Hehehe
So, aku ambil dari tulisan orang bijak ato apalah namanya itu..
Setidaknya cerita ini mungkin sedikit menginspirasi (atau mungkin malahan menambah galau.haahaa).

JODOH...

Orang-orang “optimis” selalu berkata, bahwa jodoh kita adalah apa yang kita usahakan..
Bukan semata-mata pemberian dari Tuhan. .
Namun , simaklah cerita di bawah ini…

Seorang pria, telah berpacaran dengan gadis impiannya selama bertahun-tahun dan dia yakin bahwa gadis itu adalah jodohnya. Selama berpacaran, badai dan karang telah mereka lalui bersama. Tak ada satupun hal di dunia ini yang bisa membatalkan pernikahan mereka. Pada hari yang ditentukan, upacara pernikahan mereka diselenggarakan dengan sangat meriah. Sang pria dengan bangganya menunjukkan kepada kerabat dan temannya bahwa dia bisa menikahi gadis pujaannya.

Beberapa tahun kemudian, seorang teman mendapati pria itu duduk ditaman sendirian. Setelah berbincang-bincang , diketahui bahwa dia telah bercerai dari istrinya karena suatu alasan yang tidak disebutkan.
Sang teman berusaha menghibur, dengan menceritakan pengalaman hidupnya. Bertahun-tahun ia mencintai seorang gadis dan berusaha untuk menikahinya. Tapi dengan berbagai macam alasan dan rintangan, ia harus “say goodbye” dan kemudian berpisah dengan gadis itu. Beberapa waktu kemudian, dia pun bertemu dengan seseorang yang kini menjadi ibu dari anak-anaknya”

So????
Jodoh adalah rahasia Tuhan. Kita tidak benar-benar tahu bahwa kekasih kita, suami/ istri kita adalah Jodoh atau soulmate kita. Yang jelas, manusia diciptakan berpasangan. Terkadang, kita tidak menyadari mungkin jodoh kita adalah orang yang berada di depan mata kita . Namun kita terlalu asik dan sibuk, asik dan sibuk mencari, hingga ke belahan dunia yang berbeda sekalipun. Tak ada salahnya apabila kita mencari orang yang kita impikan, namun perlu diketahui bahwa ada factor X (yaitu Tuhan didalamnya). Apapun yang diberikan nanti adalah yang terbaik menurutNya.
 Berdoalah kepada Tuhan bahwa orang yang saat ini akan atau telah mendampingi kita adalah benar-benar jodoh kita di dunia dan akhirat…

Amin...

2 komentar:

  1. hii nia.... btw jangan-jangan sosok mantan istrinya dan istri temannya itu adalah perempuan yang sama yaa... coba ditanya dan di perjelas itu.. heee

    BalasHapus
  2. hahahhaha.. bisa jadi tuh..xaxaxa...

    #nnti q tanyain ke dia..
    tuing..tuing..

    BalasHapus