Jumat, 01 Maret 2013

MARI MENJADI "TOWER"



Tower??

Iya.. tower. Tau kan?

menara yang terbuat dari rangkaian besi atau pipa ,segi empat , segi tiga? berupa pipa panjang (tongkat), buat nempatin antenna dan radio pemancar maupun penerima gelombang??

Hanya ibarat..
:)

seperti definisi diatas, tower tu menara yang berfungsi sebagai penerima gelombang dan memancarkannya kembali. 
Ibaratkan saja kita adalah tower..

Kita menangkap ajaran-ajaran illahi yang baik sesuai dengan ajaran kita masing-masing (itu ibarat tower yang menangkap gelombang). Dan kemudian kita memancarkannya kembali dalam berbagai bentuk aktifitas dan perbuatan yang kita lakukan kepada alam, sesama manusia, dan Tuhan (Salah satu cara adalah dengan menebar cinta, kasih sayang , dan segala energy positip lainnya)

Boleh saya hubungkan “ tower” ini dengan cinta??? (Ngarang aaah..haha).

KATA ORANG, cinta itu amat sangat tidak mudah ditebak. Kadang, ketika kita telah memiliki cinta untuk seseorang, kita bosan, kemudian cinta ntah hilang kemana. Ketika kita sangat mengharap cinta itu datang, malah cinta ga datang-datang. Atau datang tapi melalui orang yang kita tidak harapkan. Dan ketika kita cuek, tidak terlalu mau ngurusin macam begituan, justru cinta itu datang. Hmmm..betapa abstrak dan rumitnya..

KATA ORANG, Sebenarnya kita tidak perlu terlalu keras memikirkan cinta, karena semakin kita memikirkannya, maka semakin pusing dan letih kita (Memang bener sih.. hehehe). So jangan dipikirin, tapi dirasain katanya.

LALU, HUBUNGANNYA TOWER DENGAN CINTA YANG AKAN DATANG PADA KITA??

Ya ini..

Pergunakan dan perkuat tower kita untuk menyebarkan cinta, kasih sayang dan energy positip ke sesama (keluarga, sahabat dan orang di sekitar kita), alam dan Tuhan. 

Dengan “memberikan dan memancarkan” cinta dan lain-lain itu, itu berarti kita telah “mengundang” cinta lain untuk datang kepada kita 
*(ingat prinsip : Siapa yang menanam pasti akan memanen. Kalau kata buku IPA si Aksi=Reaksi).

kemudian setelah kita bangun tower yang kuat dan memancarkannya dengan berbagai kegiatan baik,  Kita hanya butuh untuk membuka hati kita.


Biarkan “kecantikan atau ketampanan” hati kita memancar dan mempesona cinta-cinta yang terbang di sekeliling kita untuk akhirnya hinggap dan bersemayam dalam hati selamanya.

“Open Your Heart, then it will find its own way”..

so,

SELAMAT MENJADI TOWER..!!!!!! (kalau perlu tower 4 kaki yang ga gampang roboh. hahaha). Semoga segala perbuatan baik melalui tower kita, dibalas dengan baik pula oleh Yang Maha Kuasa...


SEMANGATTTT!!!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar