Minggu, 01 Februari 2015

Betapa berartinya sesuatu bernama Facebook !!

Telat sadar?
Ya !

Telat daftar?
Ya !

Telat ngumpulin teman?
Ya !

Ga update apapun yang berkaitan dengan teman?
Ya !

Diposesifi?
Hihihi..
Iya !!

Berapa lama?
Uda aga lama.
4 tahun lamanya.

Tapi uda 2 tahun ini separated.
Divorce.
Eh.
Hahaha..
Sudahlah.
Hobi amat aku bahas yang beginian.

Facebook.
Maturnuwun MArk ZUckerberg.
Atas apa?
Atas apapun yang bisa menghubungkan.

Aku yang 4 tahun hampir hilang kontak.
Atas aku yang tidak terlalu banyak waktu untuk bertemu banyak teman.
Atas memori gratisnya buat upload poto.
Upload video.
Chat ma teman teman lama.
Dan disitulah aku menemukan orang per orang yang sebelumnya terpaksa untuk aku tidak temukan.

Kalo boleh jujur, pilu !
Sementara semua orang telah bertahun tahun bergabung.
Aku,
Baru 2 tahun belakangan.
Mulai dari satu dua teman,
Sampai dengan kini teman yang mencapai angka ribuan.
Alhamdulillah.

Mengakrabkan.
Bertemu dengan teman lama. Teman baru.
Bahkan dengannya aku bisa berakrab akrab dengan seluruh teman kerja.
Yang semula hanya kenal muka, hingga akhirnya bisa bersapa hangat hanya karena add facebooknya.
Setidaknya dengan add facebooknya itu adalah niatan. Niatan yang baik untuk menambah saudara.
Staf, pimpinan, tak segan segan lagi rupanya kutambahkan dalam friendlistku.
Tak apa,
Niatnya mengakrabkan. Dan memang benar.
Kerja makin nyaman karna berusaha mengenal.
Mengamati dari jauh bagaimana mereka untuk menyelami masing masing karakter.

Terimakasih sekali lagi Mark.
Mungkin suamiku nanti juga adalah salah satu yang ada di friendlistku.
Ya..
Siapa yang tahuu..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar