Sabtu, 30 Agustus 2014

Catatan untuk sahabat : aku bahagia memiliki kalian.












Tak ada hal yang lebih indah dibandingkan dengan bertemu seseorang atau banyak orang yang mampu beresonansi dengan kita.
Mampu mengerti kita.
Mampu memahami kita.
Menemani kita disaat kita berada di atas maupun di bawah.

Sahabat,
pasangan,
dan mungkin partner kerja.
Bahagianya aku memiliki kalian.
Kalian yang mampu menerimaku bagaimanapun bentuknya aku,
bagaimanapun parahnya aku.
bagaimanapun kelakuanku.
Bagaimanapun gilanya aku.
dan bagaimanapun jeleknya aku.
Tanpa terlupa untuk mengingatkanku untuk tetap dapat berdiri di koridor yang benar.

Itulah perhatian.

Tak ada alasan buatku untuk tidak bersyukur memiliki kalian dalam hidupku.
Kalian yang senantiasa mengajak ku tersenyum bersama.
menghiburku di saat aku berduka.
mengingatkan ku disaat aku terlupa.
dan mungkin memarahiku ketika aku bertindak kelewat batas.
Ya, kalian lakukan itu semua.
Dan aku senang hati menerimanya.

Semoga resonansi kita tidak akan pernah terputus.
tetaplah kita berjalan beriringan.
tanpa salah satu harus di depan atau di belakang.
tanpa ada yang merasa memimpin dan dipimpin.
kita melangkah bersama,
aku akan menggandeng kalian di kiri dan kanan.
dan tentu saja dengan seulas senyuman.

aah..
semoga yang terbaik untuk kalian.
kesuksesan.
Dunia akhirat.
Tidak ada yang lebih indah daripada doa itu, kawan..

thanks for being my part,
walaupun kadang kala aku menduakanmu, mentigakanmu atau mungkin melimakanmu..

But You never gonna leave.
Always stay with me.

Love u all my dear..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar