Jumat, 14 Februari 2014

Boy, ini Diklat kita : Diklat Bendahara Pengeluaran di Sawangan Depok. Great Moment !!

Hai Boy..
Ingat Ga Boy?

ini ni..
moment kita Pas diklat Bendahara Pengeluaran di Depok..

Kangen?
Ya, aku kangen Boy..

Aku kangen ma kalian semua..
Ma ibu-ibu
Ma bapak-bapak.
Ma mbak-mbak juga..

Kalian hebat.
Aku yang memang masih kecil - terlihat kecil sekali.
Kecil dalam pengalaman maupun usia.
Aku paling muda.

Walau begitu,
terimakasih aku sudah bisa masuk ke kehidupan kalian.
Walaupun cuma 2 minggu lamanya.
Tapi, persahabatan kita tetap terjaga kan?

Ini boy,
sengaja aku posting ini Boy..
untuk mengenang masa itu,
April 2012 kan Boy?

Masih berkesan,
Semoga tetap terjaga dalam ingatan.

Sabang-Merauke lagi,
Semoga suatu hari,
kita bisa bersama lagi..

Kalian pasti sudah menjadi orang yang hebat-hebat bukan?
Bendahara pengeluaran? 
Bendahara Penerimaan?
Atau malah ada yang menjadi PPK?
Ya..
Semoga..
Kesuksesan untuk kita semua..

Bekerja itu keras ya Boy,
apalagi di bidang Keuangan,
aku banyak mengingat petuah Widya Iswara Kita,
untuk tetap giat bekerja..
Jangan gampang tergoda.


Biarkan hitam tetap hitam,
dan tetaplah kita menjadi putih..
:)


ini gambar punggung aku Boy, sok-sokan ngerjain tugas Boy.. haha...


ini kita waktu kita di kelas Boy, nampang bareng Widya Iswara kita. Hangat ya?


Hobi kita memang poto-poto ya Boy.. Mpe jam istrahat aja nampang begini..Manis !!


ini kita dekat tempat outbond Boy, yang tengah si Bang Zul dari Medan. Anget banget dia boy, diapit emak-emak.haha.


ini kita di asrama kita boy. Asrama uda kaya punya kita aja. hmm...


ini kita pake baju olahraga kita boy. bajuku kebesaran boy, terpaksa ngecilin dulu boy. Nasib !!!


malam perpisahan kita ini. aku kok ga pake seragam sendiri ya boy? salah kostum? ini karaoke kok bisa sambil nari kecak tu gimana ceritanya ya Boy?

masih di asrama ika. asrama yang jauhnya poooooool dari tempat kuliah,. Gering !!!


jembatan kenangan

ini kita dimana ya Boy? Taman mini bukan ya? mo naik gondola kayana Boy..antri aja masi bisa narsis ya Boy?


Tangan sapa ini yang berbulu banyak banget Boy? hiiii.. hahaha...


ini acara apa ya boy? kok 2 cowo dipake rebutan gini Boy??

penampakan kita "ngesot" ngerjain tugas Boy. Kangen akuuuu...


ancol Boy.. narso duluuuu. kita single semua? eh, kamu ma mb nofi engga !!! hahaha.

ini kamu sok-sokan nggaya mo nyanyi Boy?? Hala.. suaramu fals gitu.. haha..tapi pose okelah..


ini kayana kurang kerjaan kita Boy..


masih di tangga. detik-detik hari terakhir..

pokoknya kita nyanyi lah boy.. ntah gimana ni suaranya.. malam terakhir. puas-puasin.


yah, dan akhirnya saya galau...hahaha..


Sekian ya Boy..
Terimakasih atas semua kenangan kalian.
Wassalam..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar