Jumat, 23 Januari 2015

Maaf Tuhan- jika aku abai..

Ga cuma Cinta Fitri aja yang bisa mencapai season ketiga bahkan keenam. Ini saya jadi Bendahara Pengeluaran juga bisa masuk season ketiga.

Awal tahun biasanya memang menjadi bulan yang berat. Bukan lagi ke pekerjaannya. Akan tetapi karena baru kerasa efeknya.

Pilek. Batuk. Panas. Pegel pegel.

Dan well. Hari ini baru saja cek darah.

2 minggu yang lalu uda kerasa aja meriangnya. Dicuekin.

Lalu seminggu kemudian datanglah saya ke dokter. Ngobat. Disuru 2 hari ga masuk kerja. Bandel. Tetep aja aku masuk kerja. Dengan dalih alasan bahwa kalo di kost sendirian. Kalo semaput sapa yang nolongin? Haha. Kalo di kantor kan banyak orang.

Lha kok mpe sekarang belum sembuh? Malah tambah nggliyeng dan panas. Alhasil setelah ngreview RBA bidang 4 di forum, ijin sebentar buat cek darah di CITO. Minta tolonglah saya ke temen saya buat nganterin. Maklum lah. Kalo sakit suka aleman. Hehe..

Sekarang, Posisi menunggu vonis dokter. Pemeriksaan darah buat mengetahui penyakit Antara DBD atau thypus. Hasil lab baru akan keluar besok.

Tapiiiii.. Iseng sajah tadi telp si mbaknya CITO.
Aku kenapa mbaaak??

DBD nya negatip mb. Tapi di tes widal nya ada yang positip. Heh?
Kemungkinan thypus mbak?

Dan si mbaknya bilang kalo mbaknya bukan yang berwenang menyimpulkan. Datang sajalah besok ambil hasil dan konsul ke dokter sekalian. Ya mbaakk.. Oke mbakkk..

Dan ini pukul 02.00 Kethap kethip sendiri diatas tempat tidur. Gimana engga? Jam 19.00 tadi uda meneparkan diri diatas tempat tidur. Dan lezz.. Kau tahulah kalo aku molorable. Alias gampang banget tidurnya. Hehe. 

Habis salat tahajud. menunggu vonis dokter.

Semoga tak ada sesuatupun yang berarti yang mengganggu kesehatanku kali ini.

Mungkin memang butuh sedikit istirahat. Butuh makan yang banyak. Butuh tidur yang banyak. Dan butuh asupan cinta kali ya.. Hahaha..

Santai waela. Kalo opname ya opname saja. Kalo obat jalan ya sini obatnya ku telan. Tidak ada yang perlu didramakan. Haha..

Beri aku kesehatan Tuhan. Maaf jika selama ini aku abai. Maaf.. Sekali lagi maaf. Suka melupakan kebutuhan jasmani dan rohani dan asik dengan kesibukan sendiri. Apakah ini kategori mendholimi (diri sendiri) ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar