Jumat, 16 Januari 2015

Ocehan random di malam minggu


Bismillah..
ini adalah tahun ketigaku mengemban amanah ini.
Bendahara Pengeluaran Undip (lagi).
Tak banyak berubah dari cara kerja di kantor ini.
Begitupun orang-orang yang terlibat.
Hanya saja tahun ini mau tak mau aku harus melepas satu orang verifikator di Bagian Bendahara Pengeluaran untuk ditempatkan di bagian lain.

Bertambah banyak volume pekerjaan sedangkan sumber daya manusia yang ada dikurangi.
Masih ditambah isu bahwa staf di bagian kami akan di rolling dengan staf SPI.
Ntah apalagi yang kan terjadi di tahun ini.

Semoga saja fisik tidak lelah.
Semoga saja rohani masih sehat.
dan semoga saja semesta masih mendukung.

ini adalah kesekian kalinya aku menghawatirkan project pribadiku.
Sekolah.
Nikah,
Sama persis dengan yang kutulis setahun yang lalu.
Hampir setiap akhir tahun aku mengambil cuti kuliah.
Tepatnya 2 kali.
Dan ini adalah tahun terakhirku sebelum aku benar benar di DO.
Ironis bukan?
haha..

Ntah apa yang terjadi.
IPK tertinggi satu kelas dan sampai sekarang belum lulus lulus.
Terlalu sibuk bekerja?
Terlena?
Males buat berjuang skripsi?
Merasa di zona nyaman?

Heiii..
aku juga belum nikah.
26 tepat juni nanti.
Oh..oh..oh..

Duh gusti,
kesempatanku untuk menjadi pejuang skripsi berbatas waktu.
Bisanya ya awal tahun seperti ini.
Kalau bukan aku yang kan berjuang lantas siapa lagi..

Bayangan aku tahun ini aku  berkebaya memakai toga dan juga berkebaya dan duduk di depan penghulu (eh)
Haha..

Itu hanya akan terjadi jikaa..
Aku benar benar berjuang untuknya.

kembali lagi ke topik.
Topiknya apa ya?

Mungkin aku juga ga sendirian.
banyak juga yang sedang berperasaan seperti aku.
kamu juga termasuk?

Jikalau dulu aku masih suka ngasi2 tips cara menunggu jodoh yang baik dan benar,
Kali ini mungkin aku bakal diem aja.
haha..
keep calm. Itu aja.
keep cool juga dink.

Jodo ga bakal lari kemana si. Cm kalo ga dperjuangkan ya mana bisa jadi jodo beneran? #itu kata kata si temennya asma di assalamu alaikum Beijing sepertinya.

yaaa..kalo aku liat FTv si cara ketemu jodoh itu ada ada aja.
tapi ada adegan di FTv yang sepertinya ga bakalan terjadi di dunia nyata.
Hanya ada di FTv.
huaa. Cinta itu kadang ga seindah yang ada di FTv FTv ituuuu..

aahhh..
sudahla..
ini malam minggu.
dan seharian hanya berteman dengan FTv yang sukses merasuk kedalam otakku.
lulur dan selebihnya kasur.
efek akhir tahun sepertinya masi setia bergelanyut.
capek belum ilang masi ditambah demam.
sepertinya yang dibutuhkan kali ini adalah cinta.
eh.
Hahaha..

yasutralaa..
meh quality time dengan orang orang lama dulu.
dinner tapi ga pake candle.
cukup dinner.
yaiyala.
wong sama cewe.

Yakin sekarang aku jadi orang yang sedikit aneh.
ntah mulai kapan itu.
dan juga sampai kapan.
sepertinya memang benar benar butuh asupan cinta.
aah..
hahaha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar