Rabu, 24 September 2014

Ketika aku sepenuhnya bersandar

Tuhan,
apakah aku terlihat suka mengeluh?
apakah ini yang disebut kufur nikmat?
Semoga saja tidak Tuhan..

Haruskah semua kupendam sendiri?
Tentunya tidak kan?
aku keluhkan semuanya di hadapanMu,
di sepertiga malam, 
jika memang aku terjaga.
melawan nikmatnya dunia.

Tuhan,
beri aku rasa,
sedikiiiiit saja.
Kepada seseorang,
Untuk menjadi sesuatu.
Sesuatu yang nantinya akan menjadi suatu keyakinan di dalam hati.

Apa mungkin aku kurang ikhlas?
kurang semeleh?
Hingga rasa cinta belum jua kurasakan ke seseorang?

Kosong.
dan seharusnya mungkin aku mengisinya.

Dengan caramu.

Ya,
hanya dengan caramulah semua akan indah.
semua akan menjadi berkah.

Dengan siapa?
ntah,
karena hanya Engkaulah yang mengetahuiNya.
aku bersabar..

Sepenuhnya bersandar..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar