Kamis, 18 Juli 2013

Cukup dan tautkan

Perasaan kali ini amat sangat jauh dari kata jelas..


Aku bukan galau..
Hanya sepercik perasaan muak-agak tertekan dan tidak jelas..



Aku tidak tau ini perasaan milikku sendiri atau orang lain juga memilikinya..
Tapi aku yakin mungkin beberapa kalian pernah merasakan rasa agak sesak didada yang akhirnya membuat oksigen seolah olah tidak dapat masuk ke rongga dada...



Aku tidak emosi,bukan..
Aku tidak sedang bersedih ,bukan..
Tapi Aku juga tidak sedang dalam keadaan batin yang baik baik saja..



Ntah dari kapan..
Ntah apa yang memulai..
Ntah siapa juga aku tidak sepenuhnya mengerti hal ini..



Aq tidak ingin dibilang galau ,
Dibilang stres, apalagi dibilang depresi..
Bukan..
Lain..
Jauhkan kata-kata itu dariku..



Hanya mungkin ketidakpastian yang teramat sangat sedang menyambangiku saat ini...
Wanita mana yang suka akan ketidakpastian?


Berbagai hal pernah terlewati dengan suksesnya,dengan senangnya dan dengan pedihnya..

Hingga sampai di titik ini,nafas ini..

Aku akan bersabar,Tuhan..

Jika saja setelah ini hal yang terbaik dalam skenario mu akan terjadi..
Jangan biarkan ada hati yang terluka lagi..
Jangan biarkan terlalu banyak rentetan sang pecinta seusai ini..


Cukup..


Cukupkan aku di satu hati yang ku yakini..
Hati yang saling mengasihi..
Siapapun si empunya hati..


Tautkan..

Tautkan kami dalam ikatanmu yang suci..

Abadi..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar