Selasa, 23 Juli 2013

aku : wanita itu

wanita itu..
aku..


Wanita itu..
Kamu..


Wanita itu..
Kita..


Wanita itu..
Adalah yang telah,
Sedang,
Atau akan kau cintai- kau lindungi- kau ayomi wahai laki-laki..


Aku..
adalah salah satu dari wanita-wanita itu..
Yang Tidak selalu butuh bujuk rayumu.
Cumbumu..


Simpan itu..

Aku hanya Butuh sedikit debaran,
Akan tetapi butuh banyak keyakinan dan kemantapan untuk menjadikanmu bagian dari hidupku..

Kelak..

Aku memang suka dengan lelaki yang membuatku penasaran..
Sedikit cuek tapi juga mencuri pandang..


Bukan berarti aku tak suka dengan kamu..
Hanya karena aku tidak memberitahumu-atau karena kamu tidak pernah tahu..

Bukan,
Bukan itu..

Aku..
Wanita timur..
Sedikit tabu bagiku untuk mengungkapkan segala perasaanku mendahuluimu..


Dan kamu yang mungkin tidak pernah tahu..
Aku hanya menunggu sesadarmu..


kami tidak seperti kamu, laki-laki..
kamu bisa memilih..
memilih sesuka hati..

sedangkan kami..
kodrat kami memang bukan "me" tapi "di"
mengerti?


Ah..
Wanita..
ya,wanita.


sebaik-baiknya ikhtiar wanita adalah dengan akhlaq dan doa.


Ya, doa..
Siapa tahu..
Tuhan menggetarkan hatimu untukku..
Menghadirkanku dalam mimpimu..
dan menampakkan senyumku di bangun tidurmu..
Yah, siapa tahu..

tapi jangan terlalu menunggu..
kami punya batas waktu..
bukankah wanita tidak suka akan ketidakpastianmu??


maka ketika kamu telah menemukan aku dalam sujudmu..
segera, bawa aku..
halalkan bagimu.
cukup aku, wanita itu...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar