Jumat, 14 Maret 2014

just keep writing ..

sabtu, 15 maret 2014
ruang mawar no 3 RSUD Blora
01 : 13



dini hari,

dan aku mendapat tugas shift sampai jam 3 untuk menunggui adekku yang masih terbaring sakit di rumah sakit.

telah satu pekan dia harus menjalani rawat inap dengan kondisi yang semoga saja semakin membaik.kapsul ikan kutuk bernama Pujimin yang dicari-cari di apotek blora tidak ada, telah berhasil kubawa dari Semarang. semoga sajalah, semoga cocok untuk menunjang pengobatannya.aamiin.

2 jam ini akan menjadi waktu yang panjang.

mengingat fisikku yang kecapekan karena baru saja datang dari Semarang selepas kerja.dan tentu saja kantuk ini tidak akan bisa dimusnahkan begitu saja. kelopak mata juga kurasakan semakin lama semakin berat saja. maklum,di travel juga ga bisa bobo karena si sopir yang sepertinya terobsesi menjadi pembalap F1 . haha.. dengan lintasan jalan semarang-blora yang ga ada mulus mulusnya. gaya bebas, kiri kanan dan zigzag. ahaha.


ngantuk,

tapi aku harus bertahan.
kasian didi kalau saja yang menunggui tertidur semua. takut kehabisan infus, terbangun karena pengen pipis atau dia pengen sesuatu nanti.namanya juga demi.

dari sekian banyak hal yang bisa kulakukan untuk membunuh waktu, aku memilih untuk mendengarkan tipi dan sesekali meliriknya, nyambi bbm an dan menulis ini tentunya.

bukan apa apa sih..

aku menulis di blog hanya sebagai pelampiasan saja.ada banyak cara untuk mengekspresikan perasaan.salah satunya lewat tulisan. dan kadang apa yang tidak bisa diungkap lewat lisan bisa kita ungkapkah dengan tulisan. tulisan bisa merubah dunia, mempengaruhi pemikiran orang, dan mampu mendokumentasikan segala macam kejadian, kenangan, dan sebangsanya.

menulislah,
walaupun tidak ada yang memuji tulisan kita bagus.

menulislah,
walau itu hanya akan menjadi angin lalu saja bagi orang.

menulislah,
walau pengetahuan kita terbatas.
tapi setidaknya kita masih punya perasaan untuk dapat diceritakan kan?

gini,akupun tidak punya cita cita atau keinginan menjadi penulis. apalagi penulis novel atau naskah film. sama sekali. aku taun kapabilitasku tidak sampai segitu. hihi.

tapi aku punya keinginan untuk mendokumentasikan atas apa yang ada di pikiran, diperasaan dan apa yang mungkin hanya kulihat sekilas pandang dan menuangkannya dalam kata.

nyatanya, guru bahasa indonesiaku SMP mengapresiasi segala bentuk hasil karyaku. dan guru SMA ku menjadikan puisi, cerpenku atau apalah namanya itu menjadi salah satu favoritnya. ya, padahal aku tidak punya bakat dan hanya membuat tugas dengan semampunya dan ala kadarnya. tapi selalu ada yang mengapresiasi kan? percayalah, satu atau dua orang. menulis sedikit lebih baik daripada tidak sama sekali.


 sempat pula iseng iseng membuat puisi gegara ikut kuis valentine di radio semarang. merenung di toilet sebentar dan mendapatkan wangsit. ya, siapa sangka kemudian menjadi yang terkreatif.

semua orang bisa menulis.

ku yakin kalian juga sebenarnya suka menulis.

nulis status di bbm? facebook, twitter ?yaaaa.. itu kalian menulis.

ntah dengan bahasa macam apa, sealay apa. jangan takut menulis.perasaan butuh media penyaluran, asal tetap dalam koridor kesopanan.

jadi keep writing yaa..

































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar